Minggu, Desember 18, 2011

Error 403 Forbidden, Itu Kenapa Ya?

Gak tahu kenapa, tiba" webku tidak bisa dibuka dan hanya tampil pesan error 403 forbidden You don't have permission to access / on this server. Padahal beberapa hari yang lalu masih OK lho, eh giliran mau diupdate kok jadi error gini. Waduh, dasar nubi bingung deh. Sudah tanya ke admin tapi belum ada respon, ubek" di gugling belum ketemu.

Dengan tampilan seperti itu sebagai nubi jelas bingung deh gue. Apa karena domainku expired? Ga mungkin karena baru aja sekitar 3 bulan daftar, atau hostingnya yang expired. Hosting juga baru sekitar 3 bulanan, tapi gue sempat curiga karena penyedia jasa hosting gue webnya pun tidak bisa dibuka.Si admin juga kemana nih orang, mau ga mau harus utak atik sedikit deh, walaupun dengan pengetahuan ala kadarnya tetapi tetap gue coba.

Karena si admin ga merespon keluhan gue, terpaksa cari hosting lain. Walaupun masih terbilang baru daftar, hmmmmm mau apa lagi kalau kualitasnya seperti itu (pertanyaanpun ga ditanggapi). Selang beberapa hari daftar hosting baru dan setting domainku supaya mengarah ke hosting baru, yaaaa setting NSnya. CSnya OK, tanya" ditanggapi walaupun si CS agak jengkel juga rasanya karena gue banyak tanya hehe....

Si admin baru bilang web sudah bisa dan kalau mau login Cpanel juga sudah bisa karena domainku sudah diresolve ke hosting baru. Dan apa yang terjadi? Masih tetap sama. Error masih belum teratasi. Jadi semakin bingung gue, apanya yang kenapa hufff. Tanya si admin baru, lagi" ga ada tanggapan. Apa karena terlalu malam gue ga tahu juga. Capek juga ngatasi nih error, tapi belum kelar juga. Coba lagi ah...

1 komentar:

  1. situs anda sedang di flooding oleh seseorang(mungkin anda membuatnya kesal) ~,~"

    umpamanya gini, anda beli sebungkus gorengan dan teman anda beli 1 bungkus gorengan juga :D

    Jatah gorengan anda habiskan lalu kenyang, tapi teman anda gorengannya belum habis .. dan meminta anda yang menghabiskannya dengan paksa.
    Bayangkan jika teman anda lebih dari 1 org dan mereka meminta menghabiskan sebungkus gorengan masing" dengan paksa padahal anda sudah kenyang !!

    nah sperti itulah situs anda saat itu di flooding terus"an. Jika dibiarkan situs anda bisa hilang dari dunia maya.

    BalasHapus