Tuesday, December 20, 2011

author photo
Akhirnya setelah beberapa hari ini error 403 terus, web ane kembali normal. Lega deh rasanya. Alasannya..... Yang pasti ane sendiri juga ga tahu kenapa, hehehe. Kemarin dan hari ini sewaktu ane coba buka, eh normal lagi (simsalabim gitu deh).

Semua sudah normal lagi dan berjalan sebagaimana mestinya, link² juga berfungsi semuanya. Seperti tidak terjadi apapun, kembali normal lagi. Entah karena kehebatan admin atau hanya kebetulan atau mungkin karena waktu itu memang server sedang ada problem ane juga ga tahu. Tapi sungguh bersyukur dengan normalnya webku.

Jujur, ane sebenarnya juga penasaran apa yang menjadi penyebabnya. Kemarin rencana mau utak-atik lagi tetapi karena iseng buka homepagenya dan sudah bisa alias normal, niat untuk utak atik ane urungkan. Awalnya sempat ga percaya bisa normal kembali karena ga ane apa²n (mungkin sudah di betulin si admin ane juga ga ngerti :-D).

Sempat ane tunggu beberapa saat untuk memastikan apakah sudah benar² kembali berfungsi atau belum. Satu atau dua hari untuk tes dan menunggu, dan ternyata memang sudah normal semua. Ane cek panel juga OK semuanya.

Akan tetapi kemungkinan sebab²nya akan ane coba update biar ga penasaran lagi. Penasaran itu menyenangkan. Dan terima kasih karena sesuatu hal, website ane kembali bisa dibuka tanpa ada error 403 dan error² yang lainnya.
your advertise here

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Website Instan

Advertise Here

domain murah