Wednesday, January 11, 2012

author photo
Metode baru dalam mencuci pakaian, bebas limbah dan ramah lingkungan. Ini merupakan terobosan baru dalam kebersihan. Pencuci Pakaian dengan bahan kimia yang selama ini anda gunakan memiliki beberapa kelemahan : merusak lingkungan/tidak ramah lingkungan, anda beli busanya kemudian buanya dibuang, banyak mengunakan air, banyak waktu terbuang dengan membilas pakaian tesebut. Kini ada Sabun cuci ramah lingkungan dengan nama Biowashball.
Biowashball sebagai pengganti detergent untuk mencuci pakaian anda. Dengan memasukkan 1 buah “Biowashball” ke dalam mesin cuci, maka sebanyak 5 kg pakaian akan menjadi bersih, tampak cemerlang, bebas dari bakteri dan kuman. Biowashball bukan bahan kimia, sehingga tidak merusak pakaian, tangan dan air sisa cucian tidak merusak lingkungan. Dapat dipakai 1.000 x cuci atau selama 3 tahun.
Keuntungan memakai “Biowashball” :
• Tidak mengandung bahan kimia.
• Aman bagi kulit dan ramah lingkungan.
• Menghilangkan jamur, bakteri, dan bau.
• Mempertahankan warna dan elastisitas kain.
Dapat dipakai untuk semua jenis mesin cuci dan tidak merusak mesin cuci. Mesin cuci akan lebih awet karena tidak ada residu bahan kimia seperti pada detergent. Hitung" ikut membantu merawat lingkungan di sekitar kita, GO Green!

Hasil dari: pencuci pakaian
your advertise here

This post have 2 komentar

  1. jadi pengen nyoba nih,
    sapa tau benar2 cocok dan bagus,
    he2

    ReplyDelete
  2. @biowasball Silahkan, ga ada salahnya ko'

    ReplyDelete
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Website Instan

Advertise Here

domain murah