Monday, August 17, 2009

author photo
Gambar Romantis
Gambar Romantis
Kali ini ane posting dengan gambar biar lebih fresh. Supaya posting artikel jadi terlihat lebih hidup, lebih bercahaya. Dan memang iya,  selama ini kalau posting hanya tulisan saja tanpa ada gambarnya sama sekali. Lah memang baru belajar blog ya masih  belum begitu mengerti deh (Maklum ya "Belajarnya" ane jadikan alesan terus hehehe ..)

Oke !!! Karena temen ane yang satu ini suka banget di expose n lagi suka-sukanya sama internet, jadi dia minta tulisannya yang satu ini di upload ke internet, biar agak keren gitulah (Biasa, anak muda). Setelah dipikir² akhirnya ane taruh aja di sini siapa tahu ada yang suka, hehehe... Walaupun gak panjang² amat tapi lumayan kok buat tambah² posting. Kalau mau di bilang tulisan sebenarnya kurang tepat kali ya. Karena tulisannya ini sudah nempel di dalam gambar. Waktu itu memang temen ane nulisnya di dalam gambar. Jadi  yaaa sekalian saja disimpan, lumayan kok hasilnya.

Ceritanya sih nih orang lagi curhat, kayaknya lagi butuh teman curhat lain jenis nih. Entah deh tentang apa isinya, pastinya yang nulis pasti lebih tahu dari kita². Atau ada para pembaca yang bisa menafsirkan isi hatinya? Silahkan kasih komen deh. Kalo loe sendiri yang nemu ini tulisan jangan ketawa Din, sering² datang ke sini biar rame ini tempat.
your advertise here

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Website Instan

Advertise Here

domain murah