Thursday, May 31, 2012

author photo

Mencari Smartphone Android tapi dualsim, ini jawabannya: IVIO DE-38. Memilih smartphone android dengan fitur dualsim kadang susah kadang mudah. Sebaiknya sesuaikan dengan kebutuhan Anda, mau android? dualsim? atau dualsim android? Tidak akan dibahas di sini karena dari judulnya saja sudah ketahuan, Ivio DE-38. Smartphone kelas lowend dengan fitur yang tidak kalah canggihnya (Namanya juga 'smartphone', masa' ga canggih).

Ivio DE-38 memakai layar 3.5" HVGA dan sudah multitouch, nah lho 'multitouch' sebuah fitur yang jarang dimiliki smartphone android lowend. Dan dari beberapa review, sensornya responsif dan scrollnya lembut. Desain smartphone ini terlihat elegan walaupun kelas lowend. Untuk kamera yang sematkan cuma ada satu di bagian belakang. Tapi lumayan lah, dengan resolusi 3.2mp apalagi dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED flash, WOW. Mau merekam video juga bisa ko.

Ivio DE-38, untuk spesifikasi lebih lengkap bisa dilihat di bawah:
Body
Dimensi 119 x 62.5 x 13.2 mm

Display
Type HVGA capacitive touchscreen
Size 320 x 480 pixels, 3.5 inches
Multitouch

Jaringan
GSM/GPRS/EDGE:850/900/1800/1900MHz

Sound
Vibration, Loudspeaker
3,5mm Jack

Memori
Card slot microSD, up to 32GB
Internal 256 MB RAM, 512 MB ROM

Konektivitas
GPRS, EDGE
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v2.1 with EDR
microUSB

Kamera
Primary 3.2 MP,  autofocus, flash
Video

Lain-Lain
Android OS, v2.2 (Froyo)
Chipset MTK6516
A-GPS support

Baterai
1450mAh, compatible dengan Nokia BP-4L
Hah, baterai compatible dengan nokia? Iya dong, jadi kalau mau ganti ga susah carinya. Yang namanya kelas lowend pasti ada kekurangannya juga. Banyak terlihat saat main game yang terkesan lambat/lemot. Wajar saja dengan prosesor yang digunakan. Kalu mau game HD smartphone ini tidak disarankan karena tidak support. Koneksinya juga masih EDGE, jadi jangan berharap banyak untuk speednya. So, gimana? cuma sedikit coretan saja. Semoga bisa membantu bagi yang sedang pilah pilih android.
your advertise here

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Website Instan

Advertise Here

domain murah