Wednesday, February 13, 2013

author photo
Alasan kenapa lebih memilih Laptop atau notebook daripada PC Desktop bisa bervariasi pada setiap orang. Menurut kebutuhan atau sekedar pingin gaya Hehehe... Seringkali kita juga dibuat bingung, Enak pilih mana ya Laptop atau PC. Dan akhirnya kita memilih Laptop atau notebook karena beberapa alasan. Beberapa alasan umum karena kita memilih Laptop antara lain adalah:
laptop sample

Portabel.
Jelas Sekali Laptop lebih praktis dibawa kemana" daripada PC Desktop. Bisa dibayangkan kalo mau pindah posisi PC, ribet harus angkat ini itu, colok ini ltu. memang masih bisa dipindah" tapi harus kerja ekstra :D Capek Juga deh.

Irit
Anda tentu tidak ingin begitu boros kalau hanya ingin mengedit sedikit data office sampai harus menghidupkan PC, sedikit repot memang dan lebih boros daya. Akan lebih mudah dan praktis jika menggunakan notebook, toh kita cuma sedikit mengedit data. Bahkan sekarang proses edit grafis dan videopun bisa ditangani oleh laptop. Rata" daya yang dibutuhkan Notebook sama dengan monitor yang kita pakai pada PC Desktop, itu belum termasuk CPUnya loh.

Baterai
Pemadaman listrik, pada saat mengolah data di PC yang belum disimpan dan tanpa menggunakan UPS. Sungguh kesal rasanya harus mengulang lagi.  Beda halnya kalau kita memanfaatkan keunggulan laptop yang satu ini. Setidaknya Anda masih punya cukup waktu untuk menyimpan proyek Anda. Asalkan baterai normal Anda tidak perlu khawatir tentang masalah listrik.

Kembali lagi kepada pilihan, semuanya ada di tangan Anda. Thanks :)
your advertise here

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Website Instan

Advertise Here

domain murah