Tuesday, January 12, 2016

author photo
Pernah mendengar nama SPlayer? Bagus, jika Anda pernah mendengar dan mencoba player satu ini berarti Anda tidak salah Pilih. Benar, SPlayer adalah software multimedia pemutar video yang tidak boleh dilewatkan. Mau tahu kelebihannya? Salah satunya terdapat optimalisasi GPU yang membuat kita bisa menonton kualitas terbaik dari video yang kita putar.


SPlayer memiliki pilhan untuk memutar bermacam-macam file video. Bisa dibilang lengkap lah untuk kebutuhan kita sehari-hari. Tidak perlu repot mendownload file encoder tambahan lagi. Cuma install dan Play ! 

File installernya pun juga tidak besar, cukup kecil. Namun jangan terkecoh dengan ukuran filenya yang kecil, walaupun kecil tetapi kemampuan SPlayer ini tidak kalah dengan software² besar lainnya semacam VLC media Player, KMPlayer, GOM Player dan teman²nya. Dari sisi codec, SPlayer mampu memutar bermacam ekstensi video, mulai dari kualitas 3gp sampai FulHD, semua bisa disantap oleh Player satu ini.

Untuk spesifikasi yang dibutuhkan Software ini juga tidak muluk-muluk. Spek CPU atau laptop sederhana sudah cukup untuk menjalankan SPlayer dan memutar video/film kesayangan Anda. SPlayer didesain seramah dan senyaman mungkin untuk kita gunakan baik dari segi User maupun Player (Mesinnya). Penasaran dengan Software ini? Silahkan dicoba karena SPlayer didistribusikan gratis untuk kita semua.
your advertise here

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Website Instan

Advertise Here

domain murah