Saturday, June 18, 2016

author photo
Rumah kecil adalah salah satu terobosan baru untuk model rumah di era modern seperti saat ini. Lebih² jika rumah itu bisa di ajak ke mana² alias portabel. Jenna Spessard dan Guillaume Dutilh adalah pasangan yang mengaplikasikan rumah portabel sebagai tempat beristirahat mereka di manapun dan kapanpun mereka berada. Demi keinginan mereka untuk berkeliling ke tempat² baru dan mendapatkan pengalaman baru.
Tiny House Giant Journey

Untuk mengejar mimpi mereka berkeliling dunia dan photography, pada tahun 2013 pasangan tersebut memutuskan untuk berhenti dari pekerjaan mereka dan membangun sebuah rumah kecil portabel yang dapat dibawa ke mana seperti layaknya rumah mobil. Keputusan mereka berdasarkan hasrat untuk traveling seperti apa yang mereka inginkan. Rumah kecil yang mereka bangun memiliki ukuran sekitar 11.5 meter persegi. Rumah yang mulai dibangun pada pertengahan 2013 ini menelan dana sekitar $30.000 dan selesai dalam jangka waktu 1 tahun.

Sejak saat itu mereka telah menempuh lebih dari 35.405 km dengan menggunakan Rumah kecil mereka. Melewati sekitar 30-an Negara bagian Amerika serikat , 5 provinsi di Kanada, 11.000 mil laut mengendarai kapal Feri (tentunya bersama Rumah kecil juga). Mengunjungi tempat² menakjubkan dan mempesona telah membuktikan bahwa rumah tersebut bukan hanya sebuah rumah kecil biasa. Seperti yang mereka tuangkan dalam situs mereka "Tiny House Giant Journey"

Website Guillaume dan Jenna tidak hanya berisi informasi² menarik tentang rumah kecil saja, tetapi bermanfaat juga untuk para pecinta traveling dan photography. Tempat² baru yang mempesona dan info² tips tentang traveling.

your advertise here

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Website Instan

Advertise Here

domain murah